Email Nortify

Selasa, 28 Februari 2012

RAHASIA MENGATASI GANGGUAN JIN

Semoga anda tetap dalam lindungan-Nya. Berikut adalah kisah nyata (hadits shahih) tentang
dialog manusia dengan jin. Semoga kita dapat memetik hikmahnya...

Dari Ubay bin Kaab RA, dahulu mereka memiliki suatu wadah tempat mengeringkan kurma. Di dalam wadah itu terdapat biji kurma. Pada
suatu hari mereka mendapati jumlah kurma di dalamnya berkurang.
Maka pada suatu malam mereka menjaganya dan tiba-tiba ada suatu makhluk seperti seorang anak yang berumur baligh. Lalu akupun
memberinya salam dan ia menjawabnya. Aku berkata, “Engkau manusia atau jin?” Makhluk itu menjawab, “Jin.” Aku berkata
“Perlihatkanlah tanganmu!” Ternyata tangan itu adalah tangan anjing dan rambutnyapun rambut anjing. Aku berkata, “Beginikah
bentuk jin?” Jin itu menjawab, “Engkau telah mengenal bentuk jin, tetapi diantara mereka ada lagi yang lebih menakutkan dariku.”
Aku bertanya, “Mengapa engkau mencuri?” Jin itu menjawab, “Aku mendengar bahwa engkau adalah orang yang gemar bersedekah, karena
itu, aku ingin mendapatkan sebagian dari makananmu.” Aku bertanya, “Apa yang dapat menghalangi kalian (golongan jin) dari
mengganggu kami?” Jin itu menjawab, “Ayat Kursi.” Setelah itu, akupun meninggalkannya, dan keesokan harinya aku mendatangi
Rasulullah SAW dan menceritakan perihal tersebut. Lalu beliau Rasul bersabda, “Makhluk buruk itu berkata benar”. (HR Ibnu
Hibban).

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More