Email Nortify

Kamis, 28 Juli 2011

WORK SHOP GN-KPA


Pada hari Selasa, 26 Juli 2011 pada pukul 08.30 - 13.00 wiba dilaksanakan acara Work Shop Gerakan Nasional kemitraan Penyelamatan Air ( GN-KPA) di lokasi Agro Wisata Reka Dena Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.
Acara Work Shop GN-KPA ini panitianya oleh Ir. H.RR. Endang Mulyani yang merupakan Istri Pemilik Agro Wisata Reka Dena yaitu Ir. H. Asmuni, termasuk didalam anggota Panitia yaitu Ir. Pony (Dosen FT Untan).
Peserta terdiri dari Aparat Pemerintah Desa, BPD, dan LPM dari 4 Desa yaitu Desa Jeruju Besar, Sungai Rengas, Sungai Kupah dan Sungai Itik dengan jumlah peserta 60 orang. Pemberi Materi dalam acara Work Shop tersebut dari Dinas PU Provinsi /Pengairan dan Rawa (Ir. Edy P), dari Pemberdayaan Perempuan (Ir. Ani Muani), dari Untan Dosen Fakultas Tenik ( Dr. Ir. Johnny. MTS), serta dari dinas PU Kabupaten Kubu Raya.
Acara tersebut diagendakan akan dibuka oleh Bupati Kubu Raya, namun karena sesuatu dan lain hal sehingga Bupati tidak bisa menghadiri acara tersebut dan di wakilkan kepada Kepala Dinas PU Kabupaten Kubu Raya untuk membuka acara Work Shop tersebut secara Resmi.
Diakhir acara tersebut di rangkai dengan Penanaman Pohon tanda dimulainya Penanaman sejuta Pohon sebagai tindak lanjut Program Pemerintah.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More