Email Nortify

Sabtu, 18 Juni 2011

WISUDA SISWA/I MADRASAH AWALIYAH TAKMILIYAH ALMUHAJIRIN













Madrasah Diniyah Awaliyah merupakan madrasah yang di ajarkan untuk dasar dalam mengenal Pendidikan Islam, Madrasah ini didirikan pada tahun 1985 oleh Ustadz H.M.Badawi Bochari bersama U.Imran Yacob di Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap. Sekolah Madrasah ini sudah menamatkan anak didiknya sampai saat ini adalah angkatan yang ke 23 dengan jumlah murid 642 orang.
Di Madrasah ini di ajarkan berbagai bidang studi agama yaitu : Bahasa Arab, Al Qur'an Hadits, Fiqih, dan Sejarah  Kebudayaan Islam. Bidang studi tersebut merupakan pengenalan awal bagi anak-anak yang masih usia SD, sehingga siswa/i nya juga merupakan anak-anak dari SD yang di rekrut dari kelas 3 s/d kelas 6.
Anak-anak Madrasah ini hanya sampai kelas IV saja kemudian langsung Ujian di kala setelah SD ujian.
Pada tanggal 17 Juni 2011 Angkatan ke- 23 dilangsungkan acara Wisudawan-wisudawati bagi murid-murid yang tamat dari Madrasah Diniyah Awaliyah Al Muhajirin Desa Jeruju Besar yang berjumlah 19 orang. adapun yang mewisuda adalah Kepala Desa Jeruju Besar bersama Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Muhajirin Jeruju Besar yang dihadiri oleh orang Tua/Wali Murid dari Kelas 1 s/d Kelas IV.
Acara berlangsung Meriah dan Khidmat menyaksikan acara tersebut, dengan penampilan murid yang di wisuda laksana Mahasiswa/i dengan pakaian Toga lengkap dengan topi kucirnya..
Selamat ya buat adik-adik, lanjutkan terus pendidikanmu demi meningkatkan Kualitas Generasi Islam dimasa mendatang........Good Luck !!!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More