Email Nortify

Kamis, 25 Juli 2013

SAFARI RAMADHAN BUPATI KUBU RAYA


Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, SH bersama istri dan rombongan dari berbagai SKPD Kabupaten Kubu Raya mengadakan Safari Ramadhan di berbagai masjid yang ada di wilayah kabupaten Kubu Raya.
Pada hari Kamis 25 Juli 2013 beliau menjadwalkan safari ramadhan di Desa Jeruju Besar dengan memilih tempat di Masjid Al-Hidayah RT.1/RW.4 Dusun Karya Bhakti.
Safari ramadhan Bupati Kubu Raya ini di hadiri pula Camat Sungai Kakap (H.Suhari, SH, MM), Sekretaris Kecamatan (Junaidi, S.Sos), Kasi Pemerintahan Kecamatan (Khairul Anwar alias Iyek), Kepala Desa Jeruju Besar (H.Abdul Rahman, S.HI), Sekdes Jeruju Besar (Hamdani, ST) serta salah satu kasi yaitu kasi Kemasyarakatan (Suhardi M.Ali).
Dalam Perjalanan menuju lokasi Masjid Al-Hidayah beliau merasa sangat prihatin melihat kondisi jalan yang sudah rusak berat hal ini disampaikan saat sambutan singkatnya menjelang berbuka puasa di masjid itu, yang sebelumnya telah diisi dengan santapan rohani oleh Drs. H.Moh.Haitami Salim, M.Ag (Mantan Ketua STAIN Pontianak).
Semoga dalam kunjungan beliau ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk kelangsungan pembangunan khususnya jalan di wilayah Jeruju Laut Desa Jeruju Besar dan seluruh desa Jeruju besar pada umumnya.
Seusai berbuka Puasa bersama, acara dilanjutkan kembali dengan sambutan oleh Hj. Rosalina Mudah Mahendrawan, S.Kep, yang dilanjutkan dengan membagikan bingkisan-bingkisan kepada anak-anak yang bisa membaca surah-surah pendek, kepada pengurus Masjid, Majelis Ta'lim dan membagikan minyak wangi kepada jamaah yang hadir saat itu.










Demikian Safari Ramadhan Bupati Kubu Raya di Desa Jeruju Besar dalam liputan yang dapat penulis sampaikan, semoga ada manfaatnya dan semoga dapat terus dilanjutkan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

                                                                                                            (BY : HAMDANI,ST)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More